?

Log in

Apr. 20th, 2007



ARASHI^^
ARASHI^^
FOR ME.........

Yattaaaa....
besok gath lagi...
kangen dey.. udah 2 minggu gak berhungungan dgn dunia inet
dan per ARASHINDO-an akhirnya..
tiba juga.. wakakakak

besok daku juga mau bli Myojoo..
huhhahahahaha...
covernya ARASHI boowww...

ARASHI^^
ARASHI^^
FOR ME....

Tags:

UN Telah terlewati

Yattaaa neee...

UN dah lewat
selama 3 hari meres otak akhirnya bisa juga ngerjain dan menyelesaikannya ^^
amieennn..semoga gie mendapat hasil yang memuaskan juga...

Kangennn juga dah lama gak OL..
rasanya mati Rasa gitu xDDD

seneng degh akhirnya sekarang OL juga XDD
kangen terobati..

Yuuuuoooossshhh
Sabtu mau gath ^^
kangen ma naq2 A.I. C.u @ Solaria Minnaa

So Tiredddd!!!

Ffuiiihh....

2 weeks..............
UN akan datang menyongsong
so Crazy noww!!!

HHmmmppp..Nande??
agak bingung..
kayana semua sudah belajar dengan baik tapi tetep aja masih ada keraguan takut gak lulus!!

Yaikkzzz...
amit..amit2...
jagan ampe gak LULUZ...

So Minna.. Let's Pray 4 Gie xDDD
doakakn GIe Lulus yah..

Until The time is Through

Yeagh..
makin hari makin deg2an..
tinggal 13 Hari lagi.. UN..
Selama 3 atun dah belajar keras masa gak Lulus..

tapi sekarang jadi bored bgt ma yang namanya Belajar..
apa karena dah kebanyakan belajar yagh??

pinginnya main mulu..
liat buku udah cape..
ini aja baru selese try out..

alhmdllah
tryout Gie selalu baik..
semoga bertahan hingga UN nanti..

Minna Doain Gie yaghh^^

-Gambatte Gie-

My soul

My Lovely Forum^^

Awalnya kita cuma pengen ngumpulin fans ARASHI
abis Gie ngerasa kok gak ada yang suka ya??
bingung juga...

akhirnya Gie ikutan gath Jun yang pertama.
cuma ada 7 orang. dari situ terpikir untuk buat forumnya
awalnya cuma iseng2 buat karena misi utama....
yagh buat ngumpulin sesama fans.

gak taunya sekarang makin berkembang.
jujura ja seneng donk. tapi..
entah kenapa mulai muncul percikan2 api 
yang kayanya mau membumi hanguskan kita?

apa sih salah kita?
gak salahkan kalau kita buat ARASHINDO?

setiap orang berhak membuatnya kan??
apa mau bikin forum harus izin ke "PIHAK BERWAJIB"?
halah... bikin FS aja gak gitu2 banget xDD

emang rada pusing juga kalo kaya gini..
tapi yang jelas niat kita bukan buat musuhan kok,,
kita cuma pengen ngumpulin fans ARASHI
biar saling kenal dan mau buktiin bukan segelintir orang aja yang suka ARASHI ^^

so...
open ur mind ne..

-Gie_chan-

Latest Month

April 2007
S M T W T F S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930     

Syndicate

RSS Atom
Powered by LiveJournal.com
Designed by chasethestars